Hankam

Hankam

Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Koramil 14/Slawi Komsos ke Wilayah Binaan

 


Slawi  - Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Sertu M.Edi Prayitno  melaksanakan Komsos dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga masyarakat Desa Dukuh salam Kec.Slawi Kab.Tegal,Selasa (12/1)

Babinsa menyebutkan, kegiatan Komsos itu merupakan salah satu tujuan untuk memperkokoh hubungan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

“Dengan rutin melakukan komsos dengan warga masyarakat desa binaan, akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga masyarakat serta terjalinnya rasa keakraban serta kebersamaan yang baik.”terang Edi Prayitno

Disamping itu juga, kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Termasuk juga, melalui sarana komsos ini, dapat memudahkan kami selaku babinsa dalam mendapatkan berbagai informasi yang berkembang dalam wilayah. Lebih dari itu, melalui komsos ini kami juga dapat selalu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaan.”ujar Babinsa.

Tidak lupa juga, pada kesempatan Komsos tersebut, Babinsa juga menghimbau warga Desa binaannya untuk selalu disipilin menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya memaksimalkan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona yang sampai sekarang masih ada,”pungkasnya. (Ast/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Koramil 14/Slawi Komsos ke Wilayah Binaan"

Posting Komentar