Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 14/Slawi, Hadiri Musdes Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Trayeman Tahun 2021

 


Slawi - Babinsa Koramil 14/Slawi jajaran Kodim 0712/Tegal Serka Susiyono turut menghadiri kegiatan Musyawarah Desa dalam penyusunan RKPDes Tahun 2021 di Desa Trayeman, Kecamatan Slawi, Tegal, Senin (11/1/2021).

Turut hadir dalam rapat RKPDes tersebut, Camat Slawi diwakili Sekcam Arif Munandar,Danramil 14/Slawi diwakili Serka Susiyono,Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama ,Koordinator Pendamping Jateng Akhmad Sauni Nugroho,Ketua BPD Siti Mujiati,Pendamping Desa Titin,Ketua RW /Rt se Desa Trayeman,Ketua Krang Taruna Desa Trayeman dan Kepala Sekolah TK /SD desa Trayeman.

Saat dikonfirmasi Babinsa Trayeman mengatakan, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa," terang Susiyono.

 "Tujuan dari RKPDes ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang supaya warga Desa Trayeman semakin maju dan sejahtera,"jelas Babinsa

Dalam pelaksanaan musyawarah tetap mengacu pada protocol kesehatan yang ada. Yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan tentunya tetap mencuci tangan sebelum memasuki ruang musyawarah.”pungkasnya.(Ast/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 14/Slawi, Hadiri Musdes Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Trayeman Tahun 2021"

Posting Komentar