Sineritas Koramil 21 Tegal Selatan Optimalisasi Pengamanan Tahun Baru - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 03 Januari 2021

Sineritas Koramil 21 Tegal Selatan Optimalisasi Pengamanan Tahun Baru

 


Tegal - Dalam rangka menjaga Suasana Kondusif dalam suasana Nataru serta menjalin dan menjaga  Soliditas TNI-Polri yang ada di wilayah Kecamatan Tegal Selatan, Koramil 21/Tegal Selatan melaksanakan pengamanan gabungan bersama Polresta Tegal dengan sasaran jalan pantura jakarta - semarang sebagai rawan kemacatan di Pos Maya Kota Tegal. Minggu (03/01/2021)

Tahun telah berganti, Tampak Personil Koramil 21/Tegal Selatan Serma Tarmudi bersama anggota Polres dengan menggunakan atribut standart pengamanan melaksanakan pemantauan arus balik dari arah semarang ke jakarta terlihat lancar

 “Pengamanan gabungan ini dilakukan sebagai wujud dari persatuan dan kesatuan para prajurit anggota TNI  dan Polri yang ada di wilayah hukum Polresta Tegal,” terang Babinsa tegal selatan Serma Tarmudi.

Menurutnya, kekompakan dan keharmonisan serta soliditas TNI dan Polri di wilayahnya masih terjaga dengan baik sampai saat ini.

“Pengamanan gabungan ini perlu dilaksanakan agar TNI dan Polri sebagai Garda terdepan penjaga NKRI terus solid dan sinergi, di samping guna menciptakan suasana yang kondusif di Nataru 2021,” tambahnya. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar