Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan Ikut Sukseskan Vaksinasi Nakes di Sejumlah Wilayah Kota Tegal

 


Tegal - Sejumlah Puskesmas di Wilayah Kota Tegal pada Rabu (27/1) terlihat sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan setempat. Tampak Danramil 21/Tegal Selatan wilayah setempat juga turut hadir untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

 Salah satunya adalah di Puskesmas  Bandung Kecamatan Tegal Selatan, dimana Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo juga turut melaksanakan pendampingan Vaksinasi tersebut yang di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.00 Wib.

Selain Danramil Tegal Selatan juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Kelurahan Bandung Serma Endar, Kepala UPTD Puskesmas Bandung dr Destina..

 Melalui rilis tertulisnya, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan merupakan wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

 “Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya pasti akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama”,terang Danramil.

“ Dari laporan babinsa di lapangan, saat ini tenaga medis yang sudah melaksanakan Vaksinasi sebanyak 27 orang terdiri dari tahap pertama 16 tenaga kesehatan dan tahap kedua 5 orang Nakes dan 6 orang Nakes belum di vaksin dikarenakan ada kelainan Hipertensi. Untuk sisanya akan dilakukan penyuntikan setelah Nakes tersebut betul betul sehat”, pungkasnya.(Red/Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Ikut Sukseskan Vaksinasi Nakes di Sejumlah Wilayah Kota Tegal "

Posting Komentar