Koramil 10/Dukuhturi Melakukan Perawatan Kantor di Musum Penghujan - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 20 Januari 2021

Koramil 10/Dukuhturi Melakukan Perawatan Kantor di Musum Penghujan

 


Tegal – Kegiatan pemeliharaan bangunan (harbang) di kantor Koramil sangat penting dilakukan, kegiatan tersebut untuk memperbaiki dan memelihara kantor Koramil yang sudah rusak guna menunjang tugas-tugas kedepan dan menghadapi dimusim penghujan, Selasa (19/01/21).

Dengan Kantor Koramil yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti di Koramil 10/Dukuhturi, anggota koramil dengan semangat melaksanakan pemeliharaan bangunan meliputi Pembenahan dan perbaikan atap kantor yang bocor pada musim hujan serta perbaikan lainya di kantor Koramil.

Komandan Koramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono mengungkapkan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, Walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

“Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap lingkungan kantor kita bekerja,biar lebih indah dan nyaman tetap dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik”. imbuh Danramil.

Dimusim penghujan ini saya pioritaskan plafon atap kantor Koramil yang selama ini mengganggu sekali pada saat datangnya hujan tiba.(Pendimtegal)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar