Hankam

Hankam

Wujudkan kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 14 Slawi bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan nataru

 


Slawi-;Agar terciptanya rasa aman dan kondusif Babinsa Koramil 14 /Slawi kodim 0712/Tegal beserta Polri, Dishub, Rafi, dinas kesehatan, Satpol PP dan Wanmil  melaksanakan kegiatan pengamanan nataru dan tahun baru di lokasi Pos terpadu terminal bis Desa Dukuhsalam.

Pengamanan gabungan ini dilaksanakan agar memberi rasa aman kepada warga yang melaksanakan Natal dan menyambut tahun baru yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Babinsa  Koramil 14/Slawi mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan gabungan ini sekaligus untuk membuktikan sinergitas antara TNI polri serta instansi lainnya di wilayah kecamatan Slawi pada umumnya di kabupaten Tegal"Ucap Sertu Edi

Kegiatan pengamanan nataru ini dilakukan agar nantinya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang dan sesudah Natal dan penyambutan tahun baru.

Selain melaksanakan pengamanan nataru Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker agar terhindar dari wabah pandemi virus Corona ini, dengan selalu menjaga 3 M."Pungkasnya. (Ast/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 14 Slawi bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan nataru"

Posting Komentar