Hankam

Hankam

Babinsa Dukuhwringin hadiri acara Musrenbangdes di Wilayah Binaan

 


Slawi - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Dukuhwringin,Kec Slawi,Kab.Tegal, Rabu (13/01/2021).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Serka Suhendri Babinsa Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal mewakili Danramil 14/Slawi mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa Dukuhwringin ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 14/Slawi khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Dukuhwringin Khusus nya,”terang Suhendri

Dalam Kegiatan Musrenbang ini juga babinsa selalu mengajak dan mengimbau kepada warga masyarakat desa Dukuhwringin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari Virus Corona ini,”tambahnya.(Ast/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dukuhwringin hadiri acara Musrenbangdes di Wilayah Binaan"

Posting Komentar