Kendarai Roda Dua, Dandim 0712 / Tegal Bersama Wawalkot dan Kapolresta Lakukan Monitoring - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 01 Januari 2021

Kendarai Roda Dua, Dandim 0712 / Tegal Bersama Wawalkot dan Kapolresta Lakukan Monitoring


 

 Tegal - Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi memastikan dimalam pergantian tahun 2021, kawasan Alun-alun dan Kawasan taman Pancasila kota Tegal, sepi dari keramaian.

Hal ini disampaikan saat melakukan monitoring kesiapan di kawasan Taman Pancaslia bersama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rita Wulandari Wibowo dan Komandan Kodim 0712. Letkol. Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kamis pagi (31/12/2020) dengan menggunakan kendaraan Roda Dua.

Letkol. Inf Sutan Pandapotan Siregar selaku Dandim 0712/Tegal dengan menggunakan kendaraan bermerk Yamaha menyempatkan diri menyapa warga masyarakat Kota Tegal sekaligus memberikan edukasi dan mengecek kesiapan jelang malam tahun baru.

Menurutnya dengan mengendarai Roda Dua selain dapat lebih memasyarakat, kegiatan ini pula dilakukan dengan Humanis kepada masyarakat, mengedukasi dalam penanganan covid 19 yang belum berlalu.

Dandim 0712/Tegal berharap masyarakat dapat mengerti, untuk menjaga bersama sama dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan serta menghindari kerumunan, dan merayakan malam pergantian tahun untuk tetap di rumah saja. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar