Danramil Tegal Selatan Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua RW dan Ketua RT Terpilih - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 21 Januari 2021

Danramil Tegal Selatan Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua RW dan Ketua RT Terpilih


 

Tegal – Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo bersama jajaran Forkopincam Kecamatan Tegal Selatan memberikan ucapan selamat kepada Ketua RW , Ketua RT dan Ketua LPMK terpilih Kelurahan Debong Tengah dalam acara Penetapan atas hasil pemilihan Ketua RT Ketua RW dan Ketua LPMK terpilih masa Bakti 2021 – 2025.

Menurut laporan dari Staf Kelurahan Debong Tengah adalah ketua RW sebanyak 6 orang,untuk ketua RT sebanyak 35 orang  periode 2021-2025 bertempat di Aula kec. Tegal Selatan Jl Teuku Umar No. 164 kota Tegal, Rabu (20/01/21)

Turut hadir dalam pengukuhan ketua RW/RT dan LPMK  antara lain Camat Tegal Selatan, Danramil 21/Tegal Selatan, Kapolsek Tegal Selatan, Anggota DPRD kota Tegal, Lurah Lurah Debong Tengah, Babinsa Debong Tengah dan Babinkamtibmas Debong Tengah.

Dalam sambutan lurah Debong Tengah Iwan, S.T mengatakan menurut peraturan walikota tegal nomor 23 tahun 2020 tentang pembentukan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan, dengan adanya dasar tersebut untuk jabatan RW/RT yang terpilih lima tahun terhitung sejak di lantik. "Semoga jabatan menjadi RW/RT sebagai penyambung tanggan kelurahan Debong Tengah berjalan dengan semestinya,"Ujar lurah Debong Tengah.

Adapun sambutan camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro S.STP mengatakan saya pribadi sangat antusias atas pengukuhan ketua RW/RT dan LPMK terpilih kelurahan Debong Tengah.

Camat Tegal Selatan menambahkan, Menjadi ketua RW/RT merupakan jabatan yang langsung menjadi pimpinan berhadapan dengan masyarakat, semoga amanah yang di berikan berjalan dengan semestinya.

"Kinerja yang di jalankan menjadi ketua RW/RT harus di sukai terlebih dahulu agar pekerjaan tersebut berjalan dengan semestinya, untuk Ketua RW/RT bila ada kendala di masyarakat bisa langsung konsultasi kepada pak lurah Debong Tengah,"Tegasnya.

Sementara dalam arahan Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo mengatakan kami dari keluarga besar Koramil mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua RW, RT dan LPMK kelurahan Debong Tengah yang baru, semoga kedepan ketua RW, RT dan  ketua LPMK dapat mengabdikan dirinya kepada layanan masyarakatnya.

Dengan adanya ketua RW, RT dan LPMK yang baru dapat membantu pekerjaan pemerintah baik untuk kelurahan, TNI maupun Polri dan sebagai mitra karib untuk Babinsa dan Babinkabtimas. (Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar