Hankam

Hankam

Pastikan Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Cek Pos Ronda

 


Tegal – Babinsa Koramil 07/ Adiwerna Serka Agus S bersama perangkat Desa Kaliwadas melaksanakan Patroli dan Mengecek Serta Mengontrol sejumlah Pos Kamling yang ada di desa binaan, Salah satunya di Pos Kamling RT 11/02 desa Kaliwadas Kec.Adiwerna Kab. Tegal. Selasa ( 5/01/2021)

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada warga semuanya dengan sukarela berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Kaliwadas,” ungkapnya Serka Agus.

Dengan kehadiran Babinsa, lanjut Serka Agus, selain memberi motivasi kepada masyarakat Desa Kaliwadas yang melaksanakan ronda malam juga, akan mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Babinsa dan warga desa binaan.

“Waspadai setiap orang asing yang masuk ke lingkungan sini, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Ketua RT, Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Beberapa Pesan Terkait Kamtibmas Di sampaikan antara lain Kewaspadaan terhadap situasi sekarang  musim hujan agar selalu di pantau dan apabila ada hal yang menonjol segera di laporkan , apalagi bila terjadi banjir maupun bencana lainya termasuk pencurian, baik pencurian didalam rumah warga maupun pencurian kendaraan bermotor. (Nrs)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Cek Pos Ronda"

Posting Komentar