Hankam

Hankam

Koramil Lebaksiu Kembali Lakukan Operasi Penertiban Masker

 


Lebaksiu – Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal bersama Forkompincam  Lebaksiu  kembali mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Lebaksui. Salah satunya melalui kegiatan Operasi gabungan Penertiban Penggunaan Masker,  Minggu  (17/01), saat digelar Operasi tersebut di Jalan Tegal – Cilacap Pendawa Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal.

Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno, mengatakan untuk operasi kali ini giat menyasar pengunjung, pembeli dan penjual rumah makan serta orang yang melintas di sekitar jalan tersebut.

 “Adapun tujuan kegiatan operasi yustisi penertiban penggunaan masker ini, untuk melakukan peringatan terhadap pendisiplinan dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengunjung dan pembeli serta penjual di rumah makan yang berada di jalan Tegal - Cilacap,” jelas Danramil.

“Sejumlah personil gabungan, baik dari Personil TNI-Polri, Satpol PP Kecamatan memberikan edukasi dan mengingatkan sekaligus mendisiplinkan serta menyadarkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),” lanjut Danramil.

Danramil juga menyampaikan kepada pengunjung rumah makan bahwa mengenakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan mengonsumsi makanan bergizi, diharapkan akan mampu memutus mata rantai penularan COVID-19. (Red/pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Lebaksiu Kembali Lakukan Operasi Penertiban Masker "

Posting Komentar