Hankam

Hankam

Kodim Tegal Gelar Upacara Korp Pemberhentian dan penempatan jabatan baru

 


Tegal - Kodim 0712 Tegal menggelar upacara korp pemberhentian dan penempatan jabatan baru, serta wisuda purnawir, purna tugas yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Jumat (8/1/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun anggota Kodim yang memasuki TMT MPP 1 Januari 2021 berjumlah dua orang dan purnawaira TMT Desember 2020 satu orang.

Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar mengatakan selain ada beberapa peraonel yang memasuki purna dan MPP,  hari ini juga dilantik pejabat baru Danramil 0712 Tegal.

"Perubahan jabatan, wisuda purnawira dan purnatugas, ini merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI. Untuk itu kepada Kapten Inf M. Pandang yang sudah memasuki masa MPP kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya," Kata Sutan Pandapotan.

Kemudian, sambung Dandim, untuk jabatan baru Kapten Arm Suroso saya tugaskan di Koramil 03/Sumurpanggang, Kapten Cba Nursalim saya beri kepercayaan menjabat sebagai Danramil 12/Jatinegara.

Dan kepada Lettu Inf Rohim yang memasuki masa MPP kami ucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya di Kodim 0712/Tegal.

"Kepada Kapten Inf Irwan saya beri tugas dan tanggungjawab sebagai Danramil 14/Lebaksiu, tugas lamanya di Tegal Timur, digantikan Kapten Inf Suswantoro," jelas Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, apabila ada jabatan Danramil yang kosong maka yang dikosongkan adalah Perwira Staf.

"Selamat bertugas bagi yang menempati jabatan yang baru. Dan yang memasuki masa purnawira serta purnatugas kami harap dapat mengabdi di masyarakat dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berdedikasi dalam tugas di lapangan membantu kelancaran Proses Pemakaman secara Prokes. (Fit/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Gelar Upacara Korp Pemberhentian dan penempatan jabatan baru"

Posting Komentar