Gelaran ke-4 Safari Subuh Sosialisasi Prokes 5 M Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Kamis, 04 Februari 2021

Gelaran ke-4 Safari Subuh Sosialisasi Prokes 5 M Kodim 0712/Tegal

 


Tegal - Masjid Jami Baiturrohman Jl.Sepat Kelurahan Tegalsari  Kecamatan Tegal Barat KotaTegal menjadi lokasi ke-4 safari Subuh. Dandim Tegal dan Kapolresta Tegal mensosialisasikan Prokes 5 M dengan melalui safari sholat subuh berjamaah bersama-sama. Kamis (04/02/21).

Kegiatan ini adalah wujud sinergitas TNI Polri untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara pendekatan dan sosialisasi Prokes 5 M melalui safari sholat subuh berjamaah.

Kegiatan di Masjid Jami Baiturrohman diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan Kultum Dandim )712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.

Dandim menyampaikan rasa syukurnya bisa melakukan sholat subuh berjamaah dan bersilahturahmi dengan jamaah Masjid Jami Baiturrohman kelurahan Tegalsari.

“Dimasa pandemi kita telah diuji oleh Allah SWT dari segi keimanan dan ketaqwaan, kita menyadari pandemi Covid sangat membayakan. Dari hasil evaluasi PPKM tahap 1 kurang berhasil dan PPKM tahap ke 2 sedang berlangsung untuk itu Kami TNI Polri hadir untuk menyampaikan dan menghimbau bahaya dari Pandemi Covid 19”.

Hendaknya Warga segera mempersiapkan diri dan mensukseskan “Jateng Di Rumah Saja” tanggal 6 - 7 Februari 2021 sesuai SE (Surat Edaran) Gubernur Jawa Tengah mengurangi mobilitas dengan tujuan untuk mencegah dan menekan Covid 19 yang semakin merebak. Hari sabtu dan minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021 tersebut masyarakat  seluruh Jawa Tengah dihimbau berada dirumah saja.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K. M.H. menambahkan bahwa TNI Polri Kota Tegal selalu bersinergi untuk memberikan informasi pemahaman penyebaran Covid 19.

Jangan menolak Vaksinasi karena termakan pemberitaan yang tidak benar atau Hoax. Kapolresta berharap jamaah dapat menyampaikan kepada keluarga dan lingkungan masing-masing untuk tidak menolak Vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandopotan Siregar, S.I.P., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K. M.H.,Kasdim 0712 Tegal Mayor Cba Eko Budi Suharjo.Kapolsek Tegal Barat kompol Evi Wijayanti, SH, Kasat Intelkam Res Tegalkota AKP Suroyo, SH, Kasubag Humas AKP Prihadi.,Kasubag Prograr AKP Agus Dwi Nugroho, SH, Danramil Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno., Camat Tegal Barat Endah Pratiwi,SH, Pengurus Masjid Ustadz Saeful Rochim. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar