Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan Yang Terdampak Gempa Bumi

 


Tegal - Gempa Bumi terjadi Jumat malam 30 Juni 2023 di Wilayah Bantul Yogyakarta yang mengakibatkan efek gempa terjadi sampai di daerah Tegal Jawa Tengah, akibatnya ada beberapa rumah warga terkena dampaknya, tepatnya di rumah Bapak Slamet RT 24 RW 03 Desa Pagedangan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal yang mengalami runtuhnya plafon atap rumah.

Tanggap dengan kejadian tersebut, anggota Kodim 0712/Tegal Koramil 07/Adiwerna Sertu Nurkholis dan Kopda Miftah mendatangi dan memberikan bantuan perbaikan rumah Bapak Slamet. Minggu (02/07/2023)

Babinsa bersama satgas BPBD, PMI dan Pemerintah Desa mendatangi dan bersama sama memberikan bantuan kerja bakti bersama warga setempat untuk melakukan pembersihan, perbaikan, penyiapan dan penambahan bahan material guna perbaikan plafon.

Disampaikan Babinsa Sertu Nurkholis bahwa selain melaksanakan kerja bakti di rumah Bapak Slamet, kami Babinsa juga melaksanakan pendampingan pemberian bantuan dari BPBD Kabupaten Tegal yang diserahkan langsung kepada keluarga Bapak Slamet, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan Yang Terdampak Gempa Bumi"

Posting Komentar