Hankam

Hankam

Babinsa Patroli Sambangi Kantor Perbankan, Wujud TNI Hadir di Tengah Masyarakat

 


Tegal - Kehadiran TNI di tengah masyarakat harus benar-benar memberikan manfaat bagi warga. Selain memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang beraktivitas juga mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Adiwerna melaksanakan sambang dan patroli obyek vital perbankan dan Supermarket, Selasa (18/07/23).

Kopda M. Miftah Babinsa Koramil 07/Adiwerna menyambangi kantor BRI Adiwerna dan Supermarket di wilayah Kec. Adiwerna sebagai langkah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam patrolinya, tak segan mereka berdialog dengan petugas security dan juga nasabah.

Kepada petugas security, Kopda M. Miftah mengimbau agar waspada terjadinya tindak kejahatan, “Tetap awasi dan pantau kendaraan nasabah, jangan lupa untuk selalu waspada akan kejahatan curanmor yang mengintai,” Ucap Babinsa.

Kopda M. Miftah juga mengimbau kepada nasabah supaya waspada dalam membawa barang bawaannya agar tidak memancing pelaku tindak kejahatan.

“Dengan sambang TNI tersebut dilakukan untuk bisa memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing, dengan harapkan dapat terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” pungkas Babinsa (Pendimtegal)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Patroli Sambangi Kantor Perbankan, Wujud TNI Hadir di Tengah Masyarakat "

Posting Komentar