Hankam

Hankam

Danramil Talang Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 


Tegal – Danramil 08 Talang Kodim 0712 Tegal Kapten Inf Radiyono dan Babinsa Desa Pacul Serda M Masduki melaksanakan kegiatan komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat Desa Pacul Bapak H. Jumali, Bapak Junaedi, Bapak Soleh dan Bapak Sepuloh di Rumah Bapak Haji Jumali Desa Pacul RT 01 RW 01 Kecamatan Talang Kabupatèn Tegal. Kamis (27/07/2023)

Disampaikan Danramil bahwa tujuan kegiatan komunikasi sosial tersebut sebagai tugas pokok Babinsa diwilayah, kegiatan pemantauan wilayah terhadap wilayah hal ini juga di pergunakan untuk kegiatan patroli wilayah yang akan menambah informasi tentang situasi dan kondisi keamanan dan juga untuk menjaga tali Silaturahim Danramil dan Babinsa dengan tokoh Masyarakat/perangkat Desa sehingga bisa bersinergi dan saling bertukar informasi dengan warga di wilayah.

Disamping itu komunikasi Sosial juga salah satu fungsi agar selaku Komandan dan Babinsa  bisa lebih dekat dengan tokoh masyarakat di wilayah Desa binaan guna mengetahui perkembangan yang ada di wilayah,selain menggali informasi terkait situasi kondisi wilayah  juga bisa mengetahui kegiatan saat siang  hari di desa, hal ini upaya pencegahan setiap ada kejadian yang menonjol maupun permasalahan dilingkungan masyarakat Desa Pacul, ungkap Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Talang Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat"

Posting Komentar