Hankam

Hankam

Kodim Tegal Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa UPS Tahun Anggaran 2023

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal melalui Staf Ops dipimpin oleh Pasi Ops Kodim Tegal Kapten Arh Asep Koswara melaksanakan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Diklat Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa UPS TA 2023, dengan Tema Pemantapan Nilai nilai Wawasan Kebangsaan Untuk Mahasiswa PPG Pra Jabatan Universitas Panca Sakti Tegal, bertempat di Auditorium Kampus UPS Tegal. Senin(17/07/2023)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain, Rektor UPS Dr Taufiqulloh , N. Hum, Pasiops Kodim Tegal Kapten Arh Asep Koswara, Direktur Program Profesi UPS Tegal, Wakil Direktur Yang Di Dampingi Staf, Peserta Diklat Berjumlah 277 Orang dan Pendukung/Penyelenggaran 30 Orang.

Pada kegiatan tersebut diawali Rangkaian Acara pembuka dengan Upacara Pembukaan DIklat Wawasan Kebangsaan Yang Dipimpin Oleh Rektor UPS Tegal, Penandatanganan MoU Kerjasama UPS Tegal Dengan Kodim 0712/Tegal dan Pengarahan Rektor UPS.

Pasi Ops Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan bahwa pada pemberian pembekalan tersebut, pihak Kodim 0712 Tegal memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Materi Kepemimpinan, Materi PBB (teori dan praktek) dilanjutkan dengan materi Out Bond.

"Semua Pemberian Materi Menggunakan Tempat Di Area UPS Kompleks Sehingga Mudah Dalam Pengawasan, Pendamping dan Pengendalian Dengan Tetap Mengutamakan Faktor Keamanan Personel", ungkap Pasi Ops. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa UPS Tahun Anggaran 2023"

Posting Komentar