Hankam

Hankam

Danramil Tegal Barat Berikan Pembekalan Wasbang Dan PBB Kepada Siswa MPLS SMA N 2 Kota Tegal

 

Tegal – Guna menananmkan pengetahuan siswa-siswi didik baru pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Danramil Tegal Barat Kodim 0712 Tegal Kapten Czi Suharto beserta 6 orang anggota memberikan materi wawasan kebangsaan dan materi PBB kepada siswa kelas X SMA N 2 Kota Tegal, bertempat di Halaman Sekolah Sma N 2 Kota Tegal. Selasa (18/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengatakan, mengajak seluruh generasi muda yang merupakan tongak penerus bangsa, untuk menghindarkan diri dari hal-hal yang bersifat Radikalisme dan tidak melupakan Ideologi
yang sudah terkandung dalam Ideologi bangsa Indonesia sendiri yang semua itu akan dapat menghancurkan persatuan bangsa yang telah disatukan mati-matian oleh para leluhur terdahulu.

Nilai-nilai Pancasila sangat penting untuk tetap menjaga eksistensi kepribadian bangsa Indonesia. Pesatnya perkembangan teknologi informatika selain dapat memberikan dampak positif juga berdampak negatif bagi bangsa Indonesia, ujarnya.

Disamping menjelaskan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa siswi baru, Danramil juga berpesan kepada generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

Setelah pemberian materi wasbang, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi PBB oleh anggota Koramil Tegal Barat yang dibagi menjadi 6 tim. (pendimtegal)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Barat Berikan Pembekalan Wasbang Dan PBB Kepada Siswa MPLS SMA N 2 Kota Tegal"

Posting Komentar