Bati Tuud Koramil Bumijawa Hadiri Rapat Kerja Persiapan HUT RI Tahun 2023 Tingkat Kecamatan

 


Tegal – Bati Tuud Koramil 19 Bumijawa Peltu Edi Susanto mewakili Danramil 19 Bumijawa menghadiri Rapat Kerja HUT Republik Indonesia Th. 2023 ditingkat Kecamatan bertempat  di Pendopo Aula Kecamatan Bumijawa, acara dihadiri ± 17 orang. Kamis (20/07/2023)

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Ibu Retno dari Dikbud kecamatan bumi Jawa sebagai Ketua Panutia HUT Republik Indonesia Th 2023 selaku pimpinan rapat, Bpk Bawaki, S.Ag (Kasi trantib), Bpk Muridno ( Kepala Pasar Bumijawa), Perwakilan kades Se-Kec. Bumijawa, Kapolsek Bumijawa yang diwakili ( Aiptu Iis ), Danramil 19/Bumijawa yg diwakili Bati Tuud ( Peltu Edy S ), Kepala UPTD Puskesmas Bumijawa yang diwakili Dr Septriawan , Ka BPP Balai penyuluhan pertanian bumi Jawa yang diwakili  Bpk Santoso.

Disampaiakn Bati Tuud bahwa agenda rapat tersebut membahas persiapan-persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023.

“Intisari hasil rapat anatara lain, mematangkan rencana HUT Republik Indonesia  Tingkat Kecamatan, Menyusun Rab, Perekrutan pasukan Paskibraka dari SMKN 1 Bumijawa, grup Drumband yang mengiringi Upacara dari Mts Aswaja Bumijawa, Mulai tgl 1 s/d tgl 15 Agustus untuk pasukan Paskibraka sudah mulai dilatih, Setelah pelaksanaan Upacara HUT Republik Indonesia akan ada pentas seni dari desa-desa anyg ingin menyajikan kesenian, Untuk Dan Up upacara tahun ini sesuai kesepakatan dari Polsek dan untuk Pa Up dari Koramil Bumijawa”, ungkapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bati Tuud Koramil Bumijawa Hadiri Rapat Kerja Persiapan HUT RI Tahun 2023 Tingkat Kecamatan "

Posting Komentar