Hankam

Hankam

Pertandingan Voli Persahabatan Sinergitas Antara Lapas Kota Tegal Dengan Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Dalam rangka Sinergitas Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Tegal dengan Kodim 0712/Tegal, Lapas Tegal gelar olahraga Fun Volly Game, Jum'at (28/07/23)

Bertempat di lapangan bola voli Lembaga Permasyarakatan kelas II B kota  Tegal, kali ini tim Kodim 0712/Tegal beradu skil dan teknik dalam olahraga persahabatan voli melawan tim voli Staf dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kota Tegal.

Dalam olahraga  yang berlangsung sengit tersebut akhirnya tim voli Kodim 0712/Tegal mengalahkan tim voli Lapas Kelas II B Kota Tegal dengan hasil 4– 1.

Kepala Lapas II B Tegal Yugo Indra Wicaksi, menuturkan pertandingan olahraga Fun Volly Game ini dalam rangka Sinergitas dan Silaturahmi antara Lapas Kelas 2B kota Tegal dengan Kodim 0712/Tegal.

Kalapas juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya hadir tim voli Kodim 0712/Tegal untuk mengikuti pertandingan persahabatan voli ini. "Semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dengan cabang olahraga yang lainnya sehingga kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus dijaga," ucap Yugo.

Pertandingan bola voli persahabatan, Saya tidak menyangka, ternyata kawan kawan dari anggota Kodim 0712/Tegal memiliki kepedulian yang tinggi dan memberikan dorongan semangat serta tidak membeda bedakan terhadap kami disini, saya bersyukur sekali warga binaan saya menjadi sumringah, bahagia, ceria yang mudah mudahan menjadikan mereka tetap semangat dan kedepan menjadi sosok lebih baik lagi” ujar Yugo.

Sementara Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto mengatakan, pertandingan bola voli persahabatan dengan tim bola voly Kodim 0712/Tegal dengan Lapas Kelas 2B kota Tegal tersebut untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi. Karena dengan olahraga supaya kesehatan terjaga dan saling ada hubungan baik antar instansi.

“Kita mengambil pertandingan bola voli untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap sehat dan terhibur, ya kalau gak ada kegiatan padat biasanya ini dilakukan setiap hari Jum’at,” tandasnya (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertandingan Voli Persahabatan Sinergitas Antara Lapas Kota Tegal Dengan Kodim 0712 Tegal "

Posting Komentar