Hankam

Hankam

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Laksanakan Patroli Dan Komsos Di Wilayah Binaan

 


Tegal - Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Serma Agus S melaksanakan kegiatan patroli dan Komsos  dengan warga masyarakat Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Rabu malam (26/07/2023)

Disampaikan Babinsa bahwa ini merupakan wilayah binaan Koramil 13/Kedungbanteng dan tujuan kegiatan ini untuk  mencari informasi dan situasi keamanan di wilayah atau pun hal-hal yang menonjol di wilayah binaan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman, tentram dan nyaman di wilayah binaan. Dalam melaksanakan Komsos di lakukan setiap hari guna mencegah hal yang tidak di inginkan  dan juga untuk meningkatkan kesinambungan dan keakraban tali silaturrahmi antara Babinsa dan warga masyarakat desa binaan dan untuk mengetahui situasi , kondisi di wilayah binaan.

Disamping itu fungsi Komsos yang lebih penting terhadap komponen lainya guna mencari dan menggali informasi terkait situasi kondisi wilayah agar Komando kewilayahan bersama instansi yang lain bisa bersinergi melakukan tindakan setiap ada kejadian maupun memecahkan permasalahan lingkungan serta kesulitan masyarakat. (pendimtegal)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Laksanakan Patroli Dan Komsos Di Wilayah Binaan"

Posting Komentar