Dandim 0712 Tegal Pimpin Sertijab Kasdim

 


Tegal - Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) dari Mayor Cba Eko Budi Sardjono kepada Mayor Inf Nurohmat, S.Ag. bertempat di Ruang Transit Makodim 0712 Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Kamis (20/07/2023)

Komandan Kodim Letkol Inf Suratman, S.I.P. dalam sambutanya mengatakan, rotasi ini merupakan perintah dari komando atas dan menjadi hal biasa di tubuh TNI AD, sebagai upaya pembinaan personil serta dalam rangka penyegaran satuan.

Lanjutnya, Atas nama pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih kepada kasdim lama Mayor Cba Eko Budi Sardjono atas kerjasamanya sudah mengabdi di Kodim 0712 Tegal, selamat bertugas di satuan yang baru dan semongga apa yang sudah dilakukan di sini sebagai ladang ibadah dan tetap jalin tali silahturohmi jangan sampai putus.

“Terimakasih kepada Kasdim yang lama Mayor Cba Eko Budi Sardjono atas dedikasi dan loyalitas kepada kodim 0712 Tegal selama kurang lebih 3 tahun mengabdi. Semoga silaturahmi selama ini terus terjalin,” kata Dandim.

Sementara untuk Kasdim baru, Dandim mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Nurohmat, S.Ag. di kodim 0712 Tegal.

“Saya mengharapkan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan, satuan dan selamat bertugas di Kodim 0712 Tegal,” ucap Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Pimpin Sertijab Kasdim"

Posting Komentar