Hankam

Hankam

Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Cabang Tegal

 


Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Cabang Tegal

Tegal – Bertempat di Lapangan Indoor mAkodim 0712 Tegal, Anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal melaksanakan olahraga bersama yang diikuti oleh anggota Persit Cabang XXII Kodim 0712 Tegal, anggota Persit Cabang LVI Brigif 4/DR, anggota Persit Ranting 4 Yonif 407, anggota Persit Disjan, anggota Persit Yon Zipur 4, anggota Bhayangkari Kota dan Kabupaten Tegal. Jumat (28/07/2023)

Disampaikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Koorcab Rem Purwokerto Ny. Uli Suratman bahwa kegiatan olahraga bersama ini juga sebagai sarana silaturahmi dan pembinaan personel guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai.

“Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat jalinan kebersamaan, serta kekeluargaan antar sesama istri prajurit yang tergabung dalam organisasi Dharma pertiwi. Selain itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini sesama anggota dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya sehingga timbul rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing – masing anggota.

Olahraga bersama diawali foto bersama dilanjutkan denga senam aerobik terpimpin. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Uli Suratman, Ketua Persit Cabang LVI Brigif 4/DR Ny. Ira Agus Donny Prihanto, Ketua Ranting 4 Yonif 407 Ny. Raras Hermawan Setia Budi, Ketua Persit Disjan, Ketua Persit Yon Zipur 4, Ketua Bhayangkari Kota dan Kabupaten Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Cabang Tegal"

Posting Komentar