Hankam

Hankam

Tak Kenal Lelah, Di Malam Hari Babinsa Koramil Bumijawa Kodim 0712 Tegal Laksanakan Patroli Dan Komsos

 


Tegal - Babinsa Koramil 19/Bumujawa Kodim 0712/Tegal Sertu Topik Pudin  melaksanakan patroli dan komsos dengan masyarakat dese Bumijawa Kec. Bumijawa Kab. Tegal, minggu (23/07/2023).

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan Babinsa Sertu Topik pada malam hari tersebut dengan tujuan untuk memantau situasi Kamtibmas serta untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong.

Dalam kesempatan itu, Sertu Topik menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang sedang marak di media elektronik maupun medsos tentang begal, perampokan dan lain-lain agar selalu waspada.

“Tujuan patroli malam dan komsos adalah untuk mengetahui situasi keamanan wilayah saat ini serta mencari informasi terkini yang berkembang di wilayah yang meyangkut masalah keamanan dan ketertiban masyatakat terkini serta memberikan pemahaman kepada masyarakat jangan terlalu malam berada di luar rumah krn malam hari sangat rawan terjadinya tindak kriminalitas.” Ucap Sertu Topik

Diharapkan dengan adanya patroli malam dan komsos secara routine di wilayah mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kenal Lelah, Di Malam Hari Babinsa Koramil Bumijawa Kodim 0712 Tegal Laksanakan Patroli Dan Komsos "

Posting Komentar