Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Rutin Laksanakan Jumat Sehat Dengan Berolahraga

 


Tegal - Anggota Kodim 0712 Tegal melaksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan senam dan jalan sehat  dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga mandiri. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di Lapangan Makodim 0712 Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Jumat (21/07/2023)

Pasi Pers Kodim Tegal Kapten Arm Tarsono selaku pengambil apel mengatakan, berolahraga pagi juga membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh.

Serta menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan.

Usai melaksanakan apel pagi, tampak para prajurit Kodim 0712 Tegal, melaksanakan peregangan dengan Senam SKJ 88 yang di[impin oleh Bati Ops Kodim Tegal Peltu Ndaru Anggoro.

Dengan kegiatan olah raga yang rutin dilaksanakan diharapkan fisik para anggota Kodim 0712 Tegal  dapat terjaga kebugarannya. Dan otomatis dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan maksimal,” ujar Pasi Pers. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Rutin Laksanakan Jumat Sehat Dengan Berolahraga"

Posting Komentar