Hankam

Hankam

Saat Dandim 0712 Tegal Beri Kejutan Ke Kapolres Tegal Kota Pada Hari Bhayangkara Ke-77

 


Tegal - Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, S.IK, M.Si, pasalnya puluhan anggota TNI yang di pimpin langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., ini mendatangi Mako Polres Tegal Kota memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-77, Jumat (30/6/2023).

Kapolres mengatakan,"kami anggota kepolisian khususnya Polres Tegal Kota  sangat berterima kasih sekaligus terkejut dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0712/Tegal, ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-77 ini," jelasnya.

"Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0712/Tegal, terima kasih kepada Dandim sekaligus sebagai satu angkatan, saya beserta jajaran semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat," pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0712/Tegal mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 77 semoga sinergitas Polri tetap terjaga sebagai perekat pemersatu bangsa serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

"Kami berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kota Tegal," ucap Dandim. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Dandim 0712 Tegal Beri Kejutan Ke Kapolres Tegal Kota Pada Hari Bhayangkara Ke-77"

Posting Komentar