Hankam

Hankam

Patroli malam, Babinsa Kodim 0712 Tegal sempatkan komsos dengan warga

 


Tegal - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Desa Bojong Serma Sartono secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. selain itu, kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan komsos untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga kamtibmas, Rabu Malam (05/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Bojong Koramil 20/Bojong Serma Sartono memberi himbauan bahwa untuk menjaga kamtibmas diperlukan kerjasama oleh semua pihak, baik itu petugas keamanan, aparat Desa maupun seluruh komponen masyarakat. Apabila kerjasama semua pihak sudah terjalin dengan baik, maka yakinlah bahwa kamtibmas dapat terjaga.

Setelah selesai melaksanakan komsos, Serma Sartono melanjutkan melaksanakan patroli pemantauan wilayah untuk meyakinkan Desa binaannya aman, sehingga warga bisa beristrahat dengan tenang agar keesokan harinya warga sehat bugar untuk menjalani aktifitas masing-masing dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

“kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga komsos kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat”, Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Serma Sartono menyampaikan bahwa kegiatan patroli wilayah dan komsos dengan warga binaan sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli malam, Babinsa Kodim 0712 Tegal sempatkan komsos dengan warga"

Posting Komentar