Hankam

Hankam

Babinsa Talang Dampingi Kegiatan Posyandu

 


Tegal – Babinsa Koramil 08 Talang Kodim 0712 Tegal Pelda Saiful bersama Kades Bapak Akhroni melaksanakan pendampingan terhadap petugas Kesehatan Puskesmas Kaladawa, dalam rangka kegiatan Posyandu di Balai desa Kaligayam Kec.Talang Kabupaten Tegal. Rabu (12/07/2023)

Babinsa mengatakan, Kegiatan seperti ini sudah menjadi tugas kita selaku Aparat Teritorial untuk selalu aktif mendampingi kegiatan Posyandu Imunisasi anak terutama kepada anak-anak yang masih berusia 6 sampai dengan 11 tahun yang membutuhkan pendekatan dan kesabaran serta edukasi kepada para orang tua, Kami bersama petugas kesehatan Puskesmas akan membantu kegiatan ini dengan mengajak warga untuk membawa anaknya  agar dilakukan imunisasi.

Pemberian imunisasi terbukti melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya sehingga anak lebih sehat dan lebih produktif. Pada pelaksanaan posyandu kali ini ada 15 anak yang diberikan imunisasi, ungkap Babinsa.

Pelda Saiful berharap kepada Kader Posyandu sebagai penggerak kesehatan di kompleknya untuk betul-betul membantu pelaksanaan kegiatan ini, tutup Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Talang Dampingi Kegiatan Posyandu"

Posting Komentar