Hankam

Hankam

Di Depan Asrama Kodim 0712 Tegal Terjadi Kebakaran Dua Unit Lapak PKL

 


Tegal – Berlokasi di Depan Asrama Kodim 0712 Tegal Jl. AIP KS Tubun Kel. Pakembaran, Kec. Slawi, Kab. Tegal terjadi kebakaran dua unit lapak PKL. Sabtu (29/07/2023)

Disampaikan Babinsa Koramil 14 Slawi Kodim 0712 Tegal Sertu Gazhali bahwa kebakaran tersebut terjadi disebabkan oleh kompor gas yang terbakar.

Menurut saksi priyono sekaligus pemilik lapak warung soto lamongan Alamat Ds. Sindang RT. 2/3 Kec. Dukuhwaru Kab. Tegal. Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 sekitar pukul 12.45 WIB, Sdr. Priyono melihat kompor di dapur yang apinya menyala besar, Kemudian Saksi berteriak minta tolong sambil mengevakuasi barang-barangnya, selang beberapa lama terjadi suara hembusan tabung gas yang terbakar sehingga kobaran api tambah membesar sehingga terjadi rembetan api yang menyambar lapak warung es buah yang ada disebelahnya.

Selanjutnya petugas pemadam kebakaran Kab. Tegal tiba di lokasi kejadian/TKP untuk memadamkan api dengan dibantu aparat TNI, Polri bersama masyarakat. Pada pukuk 14.00 api berhasil dipadamkan.

Babinsa Sertu Gazhali mengatakan dua lapak PKL habis terbakar, diperkirakan mengalami kerugian lebih kurang 90 juta dan fasilitas umum kabel telepon yang ada diatas bangunan lapak juga ikut terbakar, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Depan Asrama Kodim 0712 Tegal Terjadi Kebakaran Dua Unit Lapak PKL "

Posting Komentar