Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Konser Musik Dan Bazar Kuliner Bhayangkara Festival 2023

 

Tegal – Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P. menghadiri kegiatan konser musik dan bazar kuliner Bhayangkara Festival 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" bertempat di Lapangan Aspol Kalibliruk Jl. KH Wahid Hasyim No.16, Slawi Kulon, Kec. Slawi, Kab. Tegal. Minggu (09/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tegal Dra. Hj.
Umi Azizah, Danbrigif 4/DR diwakili Kasbrigrif Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos, Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K. beserta Ibu, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P beserta Ibu, Dansat Radar 214/Tegal Letkol Lek Pek. I Ketut Wiratmaja,  S.Si.T.,M.I.Pol. beserta Ibu,  Danlanal Tegal diwakili Pasops Kapten Laut (P) Eko Warsito, Plt. Kakesbangpol Kab. Tegal Supriyadi, S.Sos.,MM, Ketua KPU Kab. Tegal diwakili Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Himawan Tri P., S.Sos, Wakapolres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru, S.I.K., S.H., PJU Polres Tegal dan Kapolsek jajaran Polres Tegal dan Tamu undangan serta pengunjung.

Dalam acara tersebut Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Aziza menyampaikan hendaknya kita selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan, utamanya nikmat sehat sehingga malam ini kita bisa bertemu, berkumpul di sini untuk bersama-sama menyaksikan Pagelaran Musik Bhayangkara Festival 2023 sebagai puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang pada kesempatan ini mengambil tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tegal saya mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Semoga di usianya kini, Polri semakin mantap dalam mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, semakin teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk terus berbenah, membangun lembaga, membangun institusi penegakan hukum yang semakin humanis, persuasif dan dekat dengan masyarakat. Terlebih di tahun politik, menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang ini menjadi pertaruhan penting bangsa kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Maka ini harus kita kawal, kita jaga bersama agar pemilu untuk memilih pemimpin nasional selanjutnya yang siap membawa kemajuan bangsa Indonesia bisa berjalan tertib, aman, damai tanpa perpecahan, dan sukses tanpa ekses.

Sementara Kapolres Tegal AKBP Moch. Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K. mengatakan, Kegiatan Bhayangkara Festival merupakan puncak rangkaian Hari Bhayangkara KE - 77 Tahun 2023 yang diselenggarakan di lapangan Aspol kalibliruk Slawi kegiatan ini bertujuan untuk menghibur dan menjalin silaturahmi komunikasi sosial dengan masyarakat serta mensejahterakan umkm di kab tegal.

Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan atau yang mewakili dan seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini. Terselenggaranya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepedulian dukungan serta partisipasi Polri kepada masyarakat.

“Pada hari Bhayangkara ini Polri mengangkat tema "Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju" hal ini mengandung makna bahwa kehadiran Polri hadir bersama masyarakat merupakan suatu kemerdekaan bahwa dimana kami selalu mengabdi kepada negeri tercinta”, ucapnya.

Di sela kegiatan dilaksanakan Penyerahan beberapa  piagam penghargaan diantaranya, Juara Menembak Polwan, Juara K3 Satfung, Juara K3 Polsek, Juara Dai kamtibmas dan penghargaan Penghargaan kepada Tokoh masyarakat, S. Imamudin (Kades Dukuhdamu - Lebaksiu) kategori berperan aktif menggiatkan Siskamling di Desa Dukuhdamu Kec. Lebaksiu, Suratman, S.Pd kategori pegiat polisi cilik Polres Tegal dan Waristo (Kades Dukuhtengah Bojong) kategori berprestasi melestarikan seni budaya tari kuntulan khas Kab. Tegal dalam pentas hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polda Jateng. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Konser Musik Dan Bazar Kuliner Bhayangkara Festival 2023"

Posting Komentar