Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Ketua DPRD Cup Kota Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P. menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Ketua DPRD Cup Kota Tegal 2023 bertempat di Stadion Yos Sudarso Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Rabu (26/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M, Kapolres Tegal Kota di wakili Waka Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, S.Pd, SIK, Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Suratman, S.I.P, Danlanal Tegal, Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani,, M.Tr.Hanla, PJ Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyono, M.M, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T. serta tamu undangan lainnya.

Dalam Pembukaan DPRD Cup oleh Ketua DPRD Kota Tegal  Kusnendro, S.T. mengatakan,Terimakasih kepada seluruh komponen Yang turut serta dalam acara pembukaan pada hari ini, semoga turnamen ini diberikan ketertiban dan keamanan sampai dengan akhir turnamen.

Saya harapkan suksesnya turnamen ini dibangun oleh semangat dari para pemain dan official dari pertandingan ini, dan wasit harap memberikan rasa adil agar turnamen ini berjalan dengan tertib dan lancar. Saya tekankan agar selalu disiplin dalam bertindak sehingga masing-masing dapat menjaga diri sendiri, lingkungan dan sekitarnya sehingga tidak terjadi kericuhan yang dapat merugikan berbagai pihak.

“Saya harap sportifitas dari semuanya Yang terlibat dalam turnamen sehingga turnamen ini berjalan baik dan aman sampai dengan akhir turnamen. Dengan ini turnamen sepak bola DPRD Cup Tahun 2023 saya nyatakan dibuka”, katanya.

Pembukaan Turnamen sepak bola DPRD Cup tahun 2023 ditandai dengan tendangan bola pertama oleh ketua DPRD Kota Tegal dan didampingi oleh pejabat Forkopimda dilanjutkan dengan Pertandingan persahabatan antara Forkompimda Tegal VS Legend All Star Tegal. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Ketua DPRD Cup Kota Tegal"

Posting Komentar