Hankam

Hankam

Ciptakan Lingkungan Bersih Anggota Koramil Tegal Barat Kodim 0712 Tegal Laksanakan Kerja Bakti

 


Tegal - Wujud pembinaan teritorial (Binter), dengan bersinergi dalam mengemban tugas sebagai mitra di wilayah yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya kegiatan kerja bakti.

Hal tersebut disampaikan Danramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Kapten Czi Suharto bersama pihak Kelurahan Tegal Sari, serta warga setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil 01/Tegal Barat, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Tegal Barat, Senin (11/07/2023).

Dalam kesempatan itu Kapten Czi Suharto menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai upaya kepedulian, untuk menumbuhkan semangat kegotong royongan di wilayah lingkungan Koramil 01/Tegal Barat tetap membudaya.

“Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan jalan dan drainase/got yang tertumpukan daun yang mengakibatkan aliran air tidak lancar. Selain itu juga dilakukan pemangkasan pohon yang mengganggu pengguna jalan, sehingga terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi,” Ucap Danramil. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Lingkungan Bersih Anggota Koramil Tegal Barat Kodim 0712 Tegal Laksanakan Kerja Bakti"

Posting Komentar