Hankam

Hankam

Ikut Andil Dalam Penurunan Stunting, Babinsa Warureja Hadiri Rakor Stunting Tingkat Kecamatan

 


Tegal – Upaya penurunan stunting di wilayah terus gencar dicanangkan seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Warureja yang menggelar rapat koordinasi penurunan stunting bertempat di Balai Dinas P3AP2 dan KB Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal. Kamis (06/07/2023)

Sebagai aparat teritorial yang harus selalu memonitoring segala bentuk kegiatan dan permasalah di wilayah binaan, anggota Koramil 04 Warureja Kodim 0712 Tegal Sertu Warji hadir dalam rakor tersebut guna melaksanakan pemantauan dan pelaporan ke komando atas hasil dari rapat tersebut.

Babinsa Sertu Warji mengatakan pada rakor tersebut berhasil dibentuk tim penurunan stunting wilayah Kecamatan Warureja yang terdiri dari Tim Pengarah (Camat Warureja, Danramil Warureja, Kapolsek Warureja), Tim Pelaksana (Sekcam Warureja, Kapus Kec.Warureja, Ketua KUA, Kordinator penyuluh KB Kec. Warureja), Kordinasi pelayanan intervensi dan Spesifik (Ketua IBI Kec.Warureja, Bidang Kordinator Puskesmas Warureja, Kasi PMD Kec. Warureja, Nutrisonis Puskesmas Kec. Warureja, Sanitarian Puskesmas Warureja) dengan sasaran yaitu ibu hamil dan anak dibawah 2 tahun dan agenda tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juli sampai dengan Desember 2023, ungkap babinsa.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Camat Warureja Dani Setiawan,S.STP, Babinsa Koramil Warureja Sertu Warji, Kapolsek Warureja AKP M. Wahyadi, S.H., Kordinator Dinas P3AP2 dan KB  Kec.Warureja  A. M Kamaludin, S.H., Sekcam Kec. Warureja Drs. Aris Setiabudi, Kapus Kec.Warureja dr. Aris dan 2 Bidan Puskesmas, Kader Posyandu Desa , Staf Dinas P3AP2 dan KB  Kec.Warureja. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikut Andil Dalam Penurunan Stunting, Babinsa Warureja Hadiri Rakor Stunting Tingkat Kecamatan"

Posting Komentar