Hankam

Hankam

Sembari Gelar Komsos, Danramil Pangkah Pantau Objek Wisata Purbawahana

 


Tegal - Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tegal yang saat ini sering dikunjungi wisatawan adalah Objek Wisata Purbawahana yang bertempat di Desa Purbayasa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi dan Babinsa Koramil 11/Pangkah Serda Kunito Melaksanakan kegiatan Komsos di OW. Purbawahana sekaligus melaksanakan pemantauan objek wisata di masa liburan anak sekolah. Kamis (13/07/2023)

Disampaikan Danramil bahwa tujuan Komsos adalah menjalin silaturahmi antara aparat dengan masyarakat, menjaga keamanan di salah satu obyek wisata di Kec. Pangkah selama masa liburan anak sekolah dan memberi pengarahan tentang keamanan pagi pengunjung dan pengelola wahana.

Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi menekankan kepada pengelola Wahana supaya meningkatkan keamanan Khususnya bagi anak-anak yang bermain di kolam renang apa lagi musim liburan tingkat prosentase pengunjung pasti lebih padat agar dari pengelola meningkatkan keamanan demi keselamatan dan kenyamanan pengunjung, ucapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembari Gelar Komsos, Danramil Pangkah Pantau Objek Wisata Purbawahana"

Posting Komentar