Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan Hadiri Undangan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Kota Tegal

 


Tegal – Danramil 21 Tegal Selatan Kapten Cba Sutikno menghadiri undangan selamatan dan tasyakuran  pengesahan/wisuda warga baru Persaudaraan Setia Hati Teratai cabang Kota Tegal Tahun 2023 bertempat di Gedung Pertemuan SWAM Jln Gatot Subroto Debong Kulon Tegal Selatan Kota Tegal. Kamis (27/07/2023)

Hadir pada acara tersebut, kapolresta di wakili Kapolsek Tegal Selatan Kompol syehroni, SH, Kadispora Kota Tegal Dr. Drs. H. Irkar, M.Si., Camat Tegal Selatan H. M Budi Santoso, Kapolsek Tegal Selatan dan Babinkamtibmas, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Cba Sutikno dan Babinsa, Lurah Debong Kulon Hasanudin SAP, pengurus PSHT Kota Tegal dan anggota warga baru PSHT yang disahkan .

Pada pelaksanaannya acara tersebut diawali dengan menyaksikan profil PSHT Persaudaraan Setia Hati Teratai, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan menyanyikan mars PSHT dilanjutkan acara pelantikan warga baru.

Dalam Sambutannya Kadispora Kota Tegal Dr. Drs. H. Irkar, M.Si  menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengesahan warga baru PSHT di cabang Kota Tegal,bahwa  PSHT sudah berumur 1 abad sejak berdiri  Tahun 1922 di Madiun ,saat ini untuk di Kota Tegal baru aktif selama 3 tahun mulai Tahun 2020, namun PSHT sudah dapat mencetak dan mengharumkan atlit beladiri silat dan menyumbangkan 1 medali emas di kejuaraan pencak silat di Malaysia dan perhatian dari pemerintah memberikan bonus 50 juta rupiah kepada atlit pencak silat dair Kota Tegal, katanya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Hadiri Undangan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Kota Tegal"

Posting Komentar