Hankam

Hankam

Kodim Tegal Bersama Gapoktan Panen Jagung Masa Tanam Ke III

 


Tegal – Bersama Gapoktan Combro Desa Lebeteng, Kodim 0712 Tegal melaksanakan panen raya jagung masa tanam ke III hasil dari pemanfaatan lahan tidur seluas 1 Ha di Desa Lebeteng Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Kamis (06/07/2023)

Pasi Ter Kodim Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi menyampaikan bahwa Kodim 0712 Tegal bersama Gapoktan dan warga masyarakat berhasil memanen jagung dengan jenis bibit NK Naga dengan hasil yang memuaskan.

“Pada panen kali ini, jumlah jagung yang berhasil dipanen sangat memuaskan dengan jumlah 202 karung tongkolan, diharapkan pada masa tanam berikutnya jagung yang dihasilkan lebih baik lagi”, ucapnya.

Sementara Kades Lebeteng Bapak Susilo yang hadir pada kegiatan panen tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0712 Tegal yang berhasil bekerja sama dengan warga dan Gapoktan Combro Desa Lebeteng dalam pemanfaatan lahan untuk peningkatan ketahanan pangan, katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasdim Mayor Cba Eko Budi S beserta anggota, Pasi Ter Kapten Inf Shokib S, anggota Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, Kades Lebeteng Bapak Susilo, Kordinator PPL Kecamatan Tarub Bapak Subagio dan anggota  Poktan Lebeteng. (pendimtegal)

                                                                 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Bersama Gapoktan Panen Jagung Masa Tanam Ke III"

Posting Komentar