Hankam

Hankam

Bupati Bernyanyi Untuk Meriahkan HUT TNI



Grobogan - Radardesa.com. Ribuan masyarakat padati Alun - alun Purwodadi Untuk menyaksikan Perayaan  HUT TNI yang KE - 73 dalam acara yang di sebut panggung prajurit. Untuk memeriahkan acara Bupati Grobogan Ibu Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. berpartisipasi menghibur masyarakat  dengan bernyanyi membawakan lagu yang berjudul prau layar yang pernah di populerkan oleh musisi campursari Didi kempot.

Acara yang digelar dalam rangka peringatan HUT TNI ke-73 tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Purwodadi pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018 mulai Pkl. 08.00 s.d. 23.00 WIB. Di hadiri segenap unsur FKPD antara lain Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama. Ratusan personel TNI dan Polri serta ribuan masyarakat Grobogan terlihat memadati Alun-Alun Purwodadi.

Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM mengatakan."Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-73, semoga TNI makin jaya dan profesionalisme TNI untuk Rakyat dengan mengandung makna bahwa TNI merefleksikan tekad dan semangat serta berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,“ Bentuk profesionalisme TNI yang ditunjukkan untuk rakyat adalah, secara bahu membahu membantu terlaksananya TMMD, bencana alam,bahkan pendampingan petani di perdesaan.Semoga tekad yang kuat TNI dapat  meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang serta mengawal demokrasi dalam  menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI secara profesional menuju Indonesia yang aman dan sejahtera. (Toni s)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bernyanyi Untuk Meriahkan HUT TNI"

Posting Komentar