Hankam

Hankam

Kasdim 0712/Tegal turut mengibarkan bendera start Fun Bike, Jalan Santai dan Aerobic di Mako Yonif 407/PK

Slawi - Bertempat di Mako Yonif 407/PK  Jl. Raya Ujungrusi Desa Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis mengikuti Kegiatan Olah Raga Bersama Fun Bike, Jalan Santai dan Aerobic dalam rangka memperingati HUT Brigif 4/DR Ke-57 dan HUT Yonif 407/PK Ke-54 Tahun 2018. Minggu (28/10)

Acara diawali dengan pengibaran bendera start sebagai tanda pelepasan Fun Bike oleh Danbrigif 4/Dewa Ratna Kol. Inf Hartono S.IP, MM, Danyonif 407/PK Letkol Inf. Enrico Setiono Nugroho S.Sos. M.Tr.Han, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK,MH, Kasdim 0712/Tegal serta Drs. Kushartono yang mewakili Bupati Tegal.
Dalam sambutannya Danbrigif 4/DR  mengucapkan terima kasih kepada para peserta fun bike dan jalan santai atas kehadirannya serta ikut berpartisipasi meramaikan acara olah raga bersama dalam rangka HUT Brigif 4/DR Ke-57 dan HUT Yonif 407/PK Ke-56
Disampaikan pula bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi TNI/Polri, masyarakat dan Lembaga Pemerintahan Kab. Tegal, serta untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga khususnya olahraga funbike, jalan santai dan aerobic.
Selesai pelaksanaan fun bike dan jalan santai bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, aerobic dan penampilan atraksi marching band dari Yonif 407/PK dan pengundian hadiah door prize. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712/Tegal turut mengibarkan bendera start Fun Bike, Jalan Santai dan Aerobic di Mako Yonif 407/PK"

Posting Komentar