Hankam

Hankam

KARANG TARUNA KAB.TEGAL JARING ATLET - ATLET TENIS MEJA


Slawi-radardesa.com , Karang Taruna Kab. Tegal  sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berupaya mengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial terutama bagi kawula muda pada hari Minggu , 28 Oktober 2018 menyambut hari Sumpah Pemuda dengan adakan turnamen Tenis Meja di Gedung Yaumi Slawi.

“ Turnamen Tenis Meja ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta baik dari Slawi,Brebes dan Kota Tegal juga dihadiri oleh Peserta dari Pemalang dan Pekalongan” ujar Edi Sulistyo selaku Ketua Karang Taruna Kab.Tegal

Bupati Tegal yang diwakili Suharinto,S.Sos,M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga Kab.Tegal, Mendukung penuh Kegiatan Turnamen ini bahkan berharap agar kedepan peserta lebih banyak sehingga akan muncul atlet – atlet yang handal. 

 “ Turnamen Tenis Meja Karang Taruna Kab.Tegal harus sering diadakan guna menjaring bibit – bibit atlet khususnya di Wilayah Jawa Tengah, dan untuk peserta bisa diperluas bisa tingkat Karisidenan atau tingkat Propinsi Jawa Tengah “  Ungkap Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Tegal Mustofa Samian yang turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Sahuri Peserta dari Brebes berhasil menjadi Juara pertama dan berhak mendapatkan Hadiah uang senilai satu Juta Rupiah , Piala, Piagam Penghargaan dan Sebuah Produk dari Sponsor.
Juara kedua diraih Darul Peserta dari Pekalongan mendapatkan uang senilai Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah, Piala,Piagam Penghargaan dan Produk Dari Sponsor ,Juara Ketiga Niko Dias dari Brebes yang memperoleh Uang Senilai Lima Ratus Ribu Rupiah,Piala,Piagam Penghargaan dan Produk dari Sponsor sedangkan Untuk Juara Keempat sampai kedelapan mendapatkan uang pembinaan masing – masing seratus ribu rupiah.   

Ketua Karang taruna Kab. Tegal saat menutup turnamen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga suksesnya acara  “ saya selaku ketua panitia barangkali ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan dankami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan secara moril atau materiil sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan berharap event ini kedepan akan lebih baik “ Harap Edi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARANG TARUNA KAB.TEGAL JARING ATLET - ATLET TENIS MEJA "

Posting Komentar