Hankam

Hankam

Dewi Aryani Bersama Agung Yudhi Kurniawan Temu Konstuen


Slawi.Radardesa.com. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabuapten Tegal  Rabu (3/10/2018) menggelar sosialisasi dan pengembangan program lini lapangan di kampung KB bersama mitra kerja 2018. Hadir anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dwi Aryani, Kepala BKKBN Kab Tegal Thosim, Danramil dan Kapolsek Lebaksiu.

Kegiatan yang berlangsung di Bukit Sitanjung Desa Lebaksiu Lor Kec. Lebaksiu Kab Tegal hadir Agung Yudhi Kurniawan Caleg DPRD dari PDI Perjuangan Dapil 1 Slawi, Lebaksiu, Dukuhwaru nomor urut 3. Dalam kesempatan itu Dwi Aryani Caleg DPR RI Dapil IX  memperkenalkan Agung Kurniawan kepada konstuen yang hadir.
 

Menurutnya Agung Yudhi Kurniawan seorang anak muda yang memiliki kemampuan besar dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tegal. Kiprahnya sebagai presentasi keterwakilan dari kalangan anak muda. “Anak muda seperti inilah yang digadang – gadang boleh bangsa untuk berpartisipasi aktif dalam mengisi pembangunan” ujarnya.

Dibagian lain dikatakan Agung sosok yang tidak asing ditengah warga PDI Perjuangan, memiliki latar belakang keluarga yang jelas dan memiliki keperfihakan pada PDI Perjuangan. “ Ayahnya Agung yang bernama Sugirman adalah tokoh dan pejuang dalam rentetan sejarah perjalanan Partai PDI Perjuangan di Kabuapten Tegal. Bagi orang PDI Perjuangan dan masyarakat kabupaten Tegal nama Sugiran tidaklah asing” ungkapnya  

Hal yang sama dikatakan Agung, dikatakan dirinya diahirkan dari keluarga yang telah lama berkiprh di PDI Perjjuangan. Ayahnya Sugirman pernah menjadi anggota DPRD Kab Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan. Posisi sekarang sang ayah ketua DPC Projo Kab Tegal sedang sang ibu Musarofah mantan kepala desa Kabunan. “ Jadi dengan PDI Perjuangan saya tidak asing. Karena saya lahir dan besar ditengah keluarga yang melahirkan dan membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal” ujarnya

Dalam kesempatan itu Agung Yudhi Kurniawan bersama Dwii Aryani menyerahkan sejumlah bingkisan dan dorprize pada sejumlah tamu undangan. Salah seorang warga desa Lebaksiu Lor yang mengaku bernama Jabidin merasa sangat senang dan berterima kasih pada Agung yang telah memberinya satu unit TV LCD. Hal yang sama disampaikan Wawan yang berhasil mendapatkan kulkas dua pintu. Bingkisan lain yang diserahkan pada warga berupa kipas angin, blender dan sejumlah barang elektronik lainnya. (Dasuki)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewi Aryani Bersama Agung Yudhi Kurniawan Temu Konstuen "

Posting Komentar