Hankam

Hankam

Caleg DPR RI Dapil Jateng IX, Paramitha Widya Kusuma Berta'aruf Dengan Warga



Slawi. Radardesa.com. Calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Dapil Jateng IX nomor urut 3 Hj Paramitha Widya Kusuma, SE  Minggu (7/10/2018) menggelar silaturahmi dan ta’aruf warga Kecamatan Pagerbarang. Kegiatan yang berlangsung dikediaman Suskoco Sachid, SH, MH Jl. Raya Randusari Rt 08/03 Kec. Pagerbarang dihadiri Bupati Brebes ke 29 Indra Kusuma, S.Sos, pemilik usaha PO. Dewi Sri, tokoh masyarakat, warga dan tim pemenangan Paramitha.

Diawal sambutan pengantarnya Suskoco Sachid mengatakan tujuan silaturahmi dan masa ta’aruf bersama warga serta tokoh masyarakat Kecamatan Pagerbarang dimaksudkan agar mengenal lebih dekat dengan calon wakil rakyatnya. Dikatakan Hj. Paramitha Widya Kusuma yang juga anak menantunya merupakan Caleg DPR RI Dapil jateng  IX meliputi Kabupaten Tegal Kabupaten Brebes dan Kota Tegal dengan nomor urut 3 dari PDI Perjuangan

Sebagai orang tua dirinya berharap doa restu dan dukungan dari masyarakat didaerah pemilihan Jawa Tengah IX  khususnya warga Kecamatan Pagerangbarang dan Kabupaten Tegal pada umumnya. “ Niat baik ananda Paramitha ingin berjuang untuk kesehateraan rakyat di daerah pemilihan Jawa Tengah IX khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Atas niat baik itu kami memohon doa restu dan dukungan bapak, ibu dan saudara “ ungkap suami dari Hj. Tuti Farichatun.

Sementara sebagai calon legislatif Hj. Paramitha Widya Kusuma berharap besar pada warga yang hadir untuk memperhatikan saat coblosan nanti. Karena untuk kali pertama pemilih akan menerima lima kertas suara sekaligus yakni kertas suara pasangan Calon Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPD dan DPRD Kabupaten/Kota. “ Kami pesankan agar para pemilih untuk teliti sebelum mencobos agar tidak rusak dan tidak salah coblos. Untuk kertas suara DPR RI pada bagian depan  atas terdapat label warna kuning. “ ujar Paramitha.

Menjawab pertanyaan konstuen yang mengaku bernama Johari warga desa Rt. 05 Rw. 03 Kedungsugih tentang nomor urut dirinya sebagai Caleg  Paramitha mengutarakan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IX meliput Kabupaten Tegal Kabupaten Brebes dan Kota Tegal dengan nomor urut 3 (tiga).

Seorang aktifis organisasi kemasyarakat di Kabupaten Tegal, Herwanto menyambut baik pencalon diri Paramitha. Menurutnya dia memiliki latar belakang yang jelas, ayahnya seorang pejuang partai yang punya andil besar membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Brebes bahkan menjabat Bupati Brebes yang ke 29.

Menurutnya langkah.yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil IX nomor urut 3 (tiga) ini sungguh luas biasa. Dalam silaturahmi sekaligus berta'aruf sebagai Caleg dia telah mensosialisasikan cara pencoblosan yang baik dan benar agar kertas suara tidak rusak. " Secara tidak langsung dia telah banyak membantu fihak KPU. Selama ini masyarakat banyak yang belum tahu jumlah kertas yang bakal diterima oleh pemilih. Kemudian warna kertas suara dengan kwalifikasi apa.saja warga juga belum banyak tahu. Tapi syukur Al Hamdulillah Mba Paramitha telah  turut menjelaskannya" ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Herwanro berharap pada pemilih di Dapil IX untuk menjatuhkan pilihannya pada Caleg DPR RI nomor urut 3 dengan alasan dia asli warga Brebes bersuamikan warga Kabupaten Tegal. Sehingga tahu persisi kondisi, keadaan dan keinginan warganya. Sekaligus memudahkan dalam berkomunikasi politik serta menampung aspirasi warga. " Dia asli orang daerah sudah selayaknya kita dukung. Apalagi menurut ajaran agama tetangga adalah saudara kita yang terdekat" kata Herwanto (Latifah/Aminah)       
  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg DPR RI Dapil Jateng IX, Paramitha Widya Kusuma Berta'aruf Dengan Warga "

Posting Komentar