Hankam

Hankam

Danrem 071/WK Pimpin Sertijab Dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan



Purwokerto.Radardesa.com. .Senin tanggal 8 Oktober 2018 pukul 10.00 WIB .bertempat di Aula A.Yani korem 071/wk telah di laksanakan Acara Tradisi Dan Laporan Korps serah trima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta intregritas. Kasrem 071/wk,Dandim 0712/Tegal  ,Kasi Intel Rem 071/WK  dan Kasiops Rem 071/WK yang di hadiri  60 orang. Kegiatan tersebut dihadiri. Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana,S.SOS,M.M.

Para Kasi korem 071/WK. Dandim Jajaran Korem 071/WK. Para Pasi Korem 071/WK. Para Balak Aju Jajaran korem 071/WK. Ketua Persit Koorcab Rem 071/WK PD lV/Diponegoro Dalam sambutannya  Danrem 071/WK mengatakan, saya hormati para Kasi Korem 071/WK dan para komandan Kepala Balak Aju  Kodam lV/ Diponegoro wilayah Korem 071/ Wijayakusuma yang saya hormati Ketua Persit Kartika Chandra Kirana korca Korem 071/WK lV/Diponegoro.

Tugas jabatan kasrem dan Kasiops Korem 071/ Wijayakusuma dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0712/ Tegal dan kasi Intel Korem 071 Wijayakusuma  serta pengambilan sumpah dan jabatan dan penandatanganan Pakta integritas dalam  keadaan sehat dan walafiat.

Dengan tradisi ini maka  kepada Letkol Heri Sumitro,S.Pd, Letkol Infantri Richard Arnold  Yehheskiel.S .Letkol Inf Noppi Laksana Armyanto.Dan Letkol Inf Rudiyanto,S.Pd. jadilah prajurit Wijaya Kusuma yang peka dan mampu melaksanakan tugas.

Penyerahan Tugas atau serah terima jabatan dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang biasa dan sumpah sebagai upaya meningkatkan produktivitas kerja guna mendukung proses pencapaian tugas pokok satuan.

Berkenaan dengan itu saya selaku komandan Korem 071 Wijayakusuma dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Letkol INF Heri Sumitro,S.P.d sebagai kepala staf Korem 071/ Wijayakusuma ,Letkol INF Richard Arnol Yeheskiel sebagai Dandim 0712 /Tegal.Letkol Inf Noppy Atiyanto sebagi pasiops korem 071/wk Serra Letkol Inf Ruswanto,S.Pd sebagi kasi Intel korem 071/WK

Kepada Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos,dan letkol Inf Heri Purnomo,S.E saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan jadilah prajurit yg tetap setia kepada Pancasila dan senantiasa memegang teguh Sapta Marga dan sumpah prajurit. Selesai serah trima jabtan di lanjutkan pisah sambut.(Teguh AS)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 071/WK Pimpin Sertijab Dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan "

Posting Komentar