Hankam

Hankam

Tanggapan Camat Ketanggungan Brebes Terhadap Rehabilitasi Koramil Terbaik TNI AD

Brebes, Radardesa.com. Muspika Ketanggungan Kabupaten Brebes yakin kepada TNI di wilayahnya, mampu menjaga dan merawat bangunan baru Koramil dengan sebaik-baiknya pasca direhab pada awal tahun 2018 dan diresmikan hari ini oleh Pangdam IV Diponegoro melalui Kasdim 0713 Brebes, Mayor Infanteri Arief Soehartono, S.Pd. Rabu siang (10/10/18).

Camat, Urip Suripno SIP mewakili Kapolsek dan warga masyarakatnya mengucapkan selamat atas terlaksana dan rampungnya pembangunan ulang Markas Koramil 15 Katanggungan Kodim 0713 Brebes beserta dengan 5 unit perumahan dinas (1 unit Danramil dan 4 unit bagi Babinsa) yang merupakan perhatian dari pimpinan TNI.

“Saya mohon bangunan ini dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Saya percaya kalau anggota TNI sudah terbiasa dalam merawat bangunan terutama kebersihannya. Dengan gedung yang baru mudah-mudahan lebih memberikan semangat dinas dan kesejahteraan buat para anggota Koramil, sebab tidak akan kebanjiran lagi saat hujan datang yang kalau lebat sampai sebatas paha orang dewasa.” ujarnya.

Ia juga berharap bahwa kedepan akan ada peningkatan prestasi dalam melaksanakan pendampingan kepada pihaknya dalam melaksanakan program-program dari Bupati guna lebih memeratakan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan. Selanjutnya Urip terima kasih karena di awal kepemimpinannya sebagai camat yang baru, mendapatkan poin atau kado istimewa yaitu dapat ikut meresmikan bangunan Koramil termegah di jajaran TNI AD.

Acara diawali dengan pengguntingan pita, peletakan prasasti granit yang telah ditandatangani Pangdam sebelumnya, tasyakuran berupa pembacaan yasin, pemotongan tumpeng, doa bersama dan diakhiri dengan tinjau gedung beserta prasarana pendukungnya oleh Kasdim yang didampingi jajaran Muspika setempat.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek AKP H. Jumadi, Ketua Pepabri dan Kepala Puskesmas Kecamatan Ketanggungan, Para Kepala UPTD (Dinas Pertanian Aji Triono, Dikpora Drs. Wakhidi, Pengairan Casmadi dan BP3KB Nadirin), Kepala KUA H. Ahmad Zaenudin M.Si, Kepala Kwaran Pramuka Ketanggungan, jajaran Kepala Sekolah serta Kepala Desa Se-Ketanggungan, anggota Saka Wira Kartika, para Toga, Tomas maupun Ketua Persit Ranting 16 Koramil 15 Ketanggungan beserta anggotanya. (pendim0713brebes..As).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggapan Camat Ketanggungan Brebes Terhadap Rehabilitasi Koramil Terbaik TNI AD"

Posting Komentar