Hankam

Hankam

Serda Priyo terharu saat Dandim menjenguknya di ruang perawatan

Tegal – Kaget berubah menjadi suasana haru saat Serda Priyo yang tengah terbaring sakit di ruang perawatan Rumkit TK IV 04.07 Tegal dengan di tunggu keluarganya tak menyangka bahwa Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, S.E,M.M yang datang menjenguknya. Kamis (25/10).

Diawali dengan menyalami Serda Priyo dan keluarganya, kemudian Dandim menanyakan berbagai hal mengenai sakit yang di derita Serda Priyo anggota Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal. Dengan sedikit terbata-bata Serda Priyo pun menjelaskan apa yang dideritanya.
Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada anggota pada umumnya dan Serda Priyo khususnya, “jaga pola makan serta lebih memperhatikan kesehatan diri dan keluarga, apabila sudah terasa sakit supaya segera istirahat dan berobat, karena sehat itu mahal”, ungkapnya.
“Segera laporan kepada pimpinan apabila terasa sakit agar segera pula ditindak lanjuti, kita kan punya Rumkit DKT (Dinas Kesehatan Tentara) yang akan merawat kita apabila kita sakit”, pungkas Dandim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serda Priyo terharu saat Dandim menjenguknya di ruang perawatan"

Posting Komentar