Hankam

Hankam

Peduli Gempa Dan Tsunami Palu


Grobogan - Radardesa.com. Dinas Lingkungan Hidup, Bank Central Asia dan Komunitas Jiwa Nusantara melakukan kegiatan sosial penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di palu, minggu 7 oktober 2018 bersamaan acara car free day di jln R suprapto purwodadi.

Penggalangan dana dilaksanakan didua tempat DLH, BCA dan Komunitas Jiwa Nusantara didepan kantor Diskominfo  sedang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) dan Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) di depan kantor BRI Unit Purwodadi dijalan R. Suprapto. Hadir dalam acara tersebut Bupati Grobogan, Ketua DPRD kabupaten Grobogan, Kepala Diskominfo, Kepala DLH dan Kepala DPMPTSP

Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj. Sri sumarni S.H. M.M mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama berpartisipasi menyisihkan hartanya membantu korban gempa dan tsunami di Palu Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah dan masyarakat Grobogan jangan lupa membantu Doa supaya korban yang meninggal bisa khusnul qhotimah juga supaya keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan bagi korban luka-luka agar cepat diberi kesembuhan "tegas Bupati. ( Toni S )




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Gempa Dan Tsunami Palu"

Posting Komentar