Hankam

Hankam

Tiga Kantim SMP Negeri 1 Purwodadi Terbakar




Grobogan. Radardesa.com.  Tiga kantin SMP Negeri 1 Purwodadi Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 18.00 WIB ludes terbakar. Namun berkat kesiapsiagaan petugas pemadam kebakaran dalam kurun waktu 15 menit api berhasil dipadamkan. Sehingga tidak menjalar kebangunan lain yang jarak antara ruang kelas dengan kantin hanya dua meter.

Salah seorang Pedang Kaki Lima (PKL) yang menggelar dagangan disekitar SMP Negeri 1 Purwodadi  pada wartawan, mengatakan dirinya mengetahui ada kebakaran  saat kaget mendengar suara ledakan yang berasal dari dalam lingkungan sekolah. Setelah dilihat kearah ledakan teryata ada nyala api. Dalam waktu sekejap warga sekitar langsung memadati lingkungan sekolah untuk mencari tahu sumber suara ledakan tersebut.

Sementara menurut keterangan anggota kepolisian Polsek Kota Aiptu Ketut Sudiarta kebakaran diduga kuat  akibat penjaga sekolah  lupa tengah menghangatkan sayur didapur  kantin.  Dan sempat ditinggal  keluar hingga sayur menjadi gosong dan menimbulkan nyala api yang menjalar ketabung gas.

Kemudian mengakibatkan ledakan dan percikan api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran. “ Dugaan sementara seperti itu, dan hingga kini kami masih berusaha mencari tau penyebab sebenarnya. Akibat kejadian ini diperkirakan pihak sekolah mengalami kerugian kurang lebih Rp.50 juta rupiah "ucapnya.  ( Toni S. )


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Kantim SMP Negeri 1 Purwodadi Terbakar"

Posting Komentar