Hankam

Hankam

Pasiter sampaikan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan Kodim 0712/Tegal

Tegal - Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokhib melaksanakan apel pagi di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Kamis (25/10/2018), dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Pada kesempatan apel pagi kali ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Pasiter diantaranya ucapan syukur karena masih diberikan nikmat sehat dan sempat oleh Tuhan YME sehingga masih diberi kesempatan mengikuti apel pagi kali ini, serta terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi ini dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan sukses, aman dan lancar serta seluruh personel tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.
Pasiter juga menyampaikan pentingnya pelaporan setiap kegiatan baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah selesai dilaksankan agar pimpinan mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya, terutama yang telah diperintahkan kepada masing-masing personil agar dipertanggungjawabkan pelaksanaanya.
Mengakhiri apel pagi, Pasiter menyampaikan rencana kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Kodim 0712/Tegal, diantaranya sebagian personil sedang melaksanakan BTP Yonif 407/PK dan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2018 di Desa Rangimulya Kec. Warurejo Kab. Tegal dan di Kelurahan Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal, serta kedepannya Kodim Tegal akan dikunjungi oleh siswa-siswi SMK 1 Kota Tegal dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).
Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian informasi oleh masing-masing Staf jajaran Kodim 0712/Tegal dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga umum bersama sebelum melaksanakan kegiatan staf di masing-masing bidang. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasiter sampaikan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar