Hankam

Hankam

Dandim Tegal : “ ingat jati diri kita sebagai Prajurit dan PNS TNI "


Tegal – Apel pagi yang diikuti oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis, Pasipers Kapten Arm Sinai dan Prajurit serta PNS Kodim 0712/Tegal dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0712/Tegal dengan pengambil apel Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S.,S.E.,M.M. Jum’at (26/10)

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Dandim 0712/Tegal diantaranya tentang PUDD (Peraturan Umum Dinas Dalam) agar tetap dilaksanakan sesuai prosedur terutama untuk anggota yang dinas jaga agar laksanakan protap dengan benar. Dandim mencontohkan saat menerima tamu dari luar, bagaimana perlakuannya dan sebagainya.

Dandim juga menegaskan agar tetap laksanakan penghormatan sesuai permildas (Peraturan Militer Dasar), karena permildas adalah karakter, jatidiri dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI, permildas para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan.

Selanjutnya Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal supaya bertegur sapa saat berjumpa. “ sampaikan senyum, sapa dan salam saat bertemu dan berjumpa rekan, karena akan mempererat tali persaudaraan dan akan mendatangkan aura positif dalam kita melaksanakan tugas “, ungkapnya.

Sebelum mengakhiri perhatiannya pada apel pagi tersebut, Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap memotivasi diri. “ Ingat jati diri kita sebagai prajurit dan PNS TNI yang selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya KORPRI bagi PNS dalam setiap langkah pengabdiannya “, pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal : “ ingat jati diri kita sebagai Prajurit dan PNS TNI ""

Posting Komentar