Hankam

Hankam

Tercium Bau Tak Sedap Dari Dalam Rumah, Jasad Warga Jatimakmur Songgom Brebes Ditemukan

Brebes, Radardesa.com – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia membusuk di kamar mandi di dalam rumahnya, RT. 03 RW. 01 Desa Jatimakmur, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, atau tepatnya di sebelah rumah Kepala Desa, H. Suhendri.

Dibenarkan Danramil 17 Songgom Kodim 0713 Brebes, Kapten Armed Jupriadi, bahwa H. Tosikin Bin Abu Khamim (62), petani, diduga dalam keadaan sakit (stroke) dan terpeleset/terjatuh di kamar mandi. Jumat (6/12/2019).


Dijelaskannya tentang kronologi kejadian, sewaktu Sakroni (42) tetangganya dan juga saksi, sedang melintas di depan rumah Almarhum, ia merasa curiga karena mencium bau tidak sedap dari dalam rumah. Selanjutnya saksi menghubungi tetangga dan perangkat desa, sehingga dilakukan upaya mengetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban dari sang pemiliknya.

Akhirnya warga dan perangkat desa sepakat untuk mendobrak paksa pintu rumah dan mencari sumber bau dan keberadaan pemiliknya.

“H. Tosikin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis sore (5/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Jenazah sudah mulai membusuk di dalam kamar mandi di rumahnya,” jelas Kapten Jupriadi.

Sementara disampaikan Sakroni (42), pasca penemuan tersebut, dirinya bersama H. Roi (65) yang juga merupakan tetangganya juga, melaporkan kepada pihak Polsek, Koramil dan Puskesmas Jatirokeh, Songgom.

“Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Jatirokeh, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan memilih untuk segera dimakamkan secara layak.

Perkiraan awal, yang bersangkutan sudah meninggal sekitar lima hari lalu. Jenazah dimakamkan malam itu juga sekitar pukul 21.00 WIB.

Diketahui, Almarhum tinggal seorang diri karena anak perempuannya menjadi TKW di luar negeri dan anak laki-lakinya bekerja Jakarta. (Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercium Bau Tak Sedap Dari Dalam Rumah, Jasad Warga Jatimakmur Songgom Brebes Ditemukan"

Posting Komentar