Babinsa dan Bhabinkamtibmas Timbangreja Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Baitul Mukhlisin - RADARDESA

Kamis, 09 April 2020

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Timbangreja Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Baitul Mukhlisin

Lebaksiu – Babinsa Timbangreja Sertu M. Tohid bersama Bhabinkamtibmas Aipda Agus Supriyatno melaksanakan silaturahmi dengan pengurus/takmir Masjid Baitul Mukhlisin Dukuh Jrakah Desa Timbangreja Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (08/04)

Dalam kesempatan ini disampaikan pesan kamtibmas antara lain tingkatkan kewaspadaan di lingkungan desa guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya serta tidak keluar rumah untuk sementara apabila tidak ada kepentingan yang mendesak untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

Ditambahkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar mewaspadai apabila ada orang asing yang mencurigakan untuk melaporkan ke ketua RT setempat atau perangkat desa serta tidak mengambil tindakan main hakim sendiri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Timbangreja Agus Riyadiyanto dan Ketua Rois Syuriyah A. Zaeni Fathoni, S.Pd, M.Pd, Ustad Nidhom serta seluruh pengurus Masjid Jami Baitul Mukhlisin dan tokoh agama serta masyarakat sekitar. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar